Berita Transfer: Paulinho: Saya Tertarik Pindah ke Inter

Gelandang Corinthians, Paulinho mengaku ia tertarik untuk bergabung dengan Inter dan menyatakan walaupun mereka tidak bertanding di kompetisi Eropa "tidak akan menjadi masalah".

Pemain berusia 24 tahun tersebut sebelumnya pernah hampir pindah ke Inter pada bursa transfer musim panas lalu, namun membatalkan kepindahannya karena ia ingin berpartisipasi pada kompetisi Club World Cup, yang mana akhirnya berhasil dimenangi Corinthians dengan mengalahkan Chelsea di Final.

“I katakan dan saya ulangi: Saya sangat berminat bergabung dengan Inter,” demikian dikatakannya kepada koran La Gazzetta dello Sport.

“Mereka adalah klub yang terkenal di seluruh dunia. Di sana pernah bermain pemain-pemain besar seperti Ronaldo, Julio Cesar, Lucio, Maicon. Siapa yang tidak ingin mengenakan kostum Inter?

“Kenyataan bahwa Inter tidak akan bermain di Liga Champions musim depan bukanlah masalah bagi saya, karena mereka pasti akan balas dendam.

“Jika Inter menginginkan saya, mereka harus datang dengan membawa penawaran kontrak. Saya bukanlah anak kecil. Saya baik-baik saja di Brazil, saya bermain di klub besar seperti Corinthians dan saya adalah pemain regular di Selecao. Saya harus memiliki motivasi yang tepat untuk meninggalkan semua itu.”

Sementara itu, direktur sepak bola Corinthians, Edu Gaspar, juga menyatakan bahwa Paulinho hanya akan dilepas untuk penawaran sebesar "minimal €20 juta.”

0 comments:

Post a Comment