Berita Tranfer: Nainggolan: 'Inter, Roma atau Saints?'

Radja Nainggolan mengungkapkan pemikirannya dalam memilih penawaran dari Inter, Roma dan Southampton.

Gelandang Cagliari tersebut dihargai sebesar €15 juta dan dikabarkan akan dijual musim panas ini dengan klub-klub dari Italia dan Inggris mengejar tanda tangannya.

“Inter dan Roma adalah dua klub yang turun performanya tahun ini dan saya tahu mereka sedang mencari pemain untuk memperbaharui keadaan tim,” ucap Nainggolan pada media di Indonesia.

“Terlepas dari fakta bahwa Inter adalah klub yang terkuat dari sisi ekonomi, saya harus mengakui bahwa uang bukanlah segalahnya dalam sepak bola.

“Kunci transfer saya akan ada dalam visi yang dapat diberikan oleh klub.”

Walau Nainggolan adalah pemain nasional Belgia, ia berasal dari Indonesia dan sedang menghabiskan liburan musim panasnya di sana.

“Jujur saja, Southampton memberikan penawaran terbesar saat ini, namun saya tidak bermain sepak bola hanya untuk uang saja. Prioritas saya adalah mencari masa depan yang lebih cerah untuk karir saya dan Southampton adalah pilihan terakhir saya,” ungkapnya pada Goal.com.

0 comments:

Post a Comment